w6c8you2ggt105wt1llilt2vtbyezg

Blog

  • Tentang Pre Order Cheongsam 2020 HEYTIMMY

    December 13, 2019

    Pertanyaan yang sering ditanyakan mengenai Pre-Order Cheongsam HEYTIMMY 2020:

    1. Kapan periode Pre-Order Cheongsam HEYTIMMY?
    Pre-Order Cheongsam adalah dari tanggal 13 Desember 2019 s/d 05 Januari 2020

    2. Kenapa harus Pre-Order?
    HEYTIMMY menggunakan mekanisme Pre Order dikarenakan lamanya waktu yang dibutuhkan untuk memproduksi produk-produk koleksi Cheongsam. Kain Batik Cap yang harus digunting dengan tangan dan kancing shanghai yang dianyam manual, hal-hal tersebut yang memakan waktu paling lama, sedangkan Hari Raya Imlek jatuh lebih awal di tahun 2020, yaitu pada tanggal 25 Januari 2020.

    3. Kapan pesanan saya dikirim?
    Pesanan Mom dikirim pertama-tama berdasarkan ketersediaan produk. Lalu kedua, sesuai nomor urut pesanan. Apabila produk yang dipesan sudah tersedia, kami akan kirim mulai dari tanggal 16 Desember 2019. Tentunya kami akan konfirmasi terlebih dahulu sebelum mengirim. Hal ini dikarenakan ada kemungkinan Mom dan keluarga pergi liburan sehingga tidak ada orang di rumah.

    Untuk pesanan yang produknya belum tersedia (masih proses jahit atau finishing), pesanan paling lambat akan kami kirim mulai tanggal 05 Januari 2020.

    4. Produk yang saya mau Size nya sudah habis, saya tidak bisa pesan untuk Pre Order.
    Apabila produk atau size tertentu yang diinginkan oleh Mom sudah sold out, maka Mom harus menunggu sampai dengan tanggal 06 Januari 2020 untuk menunggu restock. Beberapa model Batik Cheongsam yang jumlahnya sedikit, itu tidak akan ada restock kembali.

    5. Saya sudah pernah membeli Cheongsam HEYTIMMY sejak 2-3 tahun yang lalu. Saya lihat ada perbedaan Size Chart di setiap koleksi Cheongsam HEYTIMMY. Bagaimana dengan tahun 2020 ini?
    Betul sekali Mom. Sebelumnya kami memohon maaf karena ada perbedaan Size Chart di tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan beberapa jenis kain yang kami gunakan, itu setelah pencucian menyusut lumayan banyak. Sehingga kami melakukan penyesuaian pola dan size.

    Namun untuk Cheongsam 2020 ini, dapat kami pastikan bahwa tidak ada Sizing baru untuk Cheongsamnya. Mom bisa membeli Cheongsam 2020 dengan Size yang biasa Mom beli untuk kemeja HEYTIMMY.

    6. Size Chart celana dengan nama Article Billy, itu ada perubahan Size Chart ya?
    Iya Mom betul sekali. Setelah mendapatkan banyak masukkan dari Teman Timmy mengenai size chart Celana, untuk itu kami melakukan penyesuaian Pola dan Size Chart sehingga lebih nyaman lagi untuk dipakai. Misalkan anak Mom umur 3 tahun dengan berat badan 16 Kg dan memakai Size L (3-4 tahun) untuk kemeja HEYTIMMY.

    Yang dulu terjadi adalah, Mom harus memakai Celana HEYTIMMY di Size M. Namun dengan Size Chart terbaru ini, Mom tidak perlu memakai Size yang lebih kecil. Mom bisa membeli celana dengan Size yang sama dengan atasannya. Di Size Chart terbaru ini, lingkar pinggang sudah kami kecilkan, dan panjang celana kami panjangkan lebih sedikit.

    7. Apakah saya tetap bisa tukar size ataupun Refund untuk pesanan Pre-Order?
    Ya Mom, garansi tukar size dan refund tetap berlaku untuk setiap produk HEYTIMMY, termasuk produk Pre Order. Mom bisa langsung Chat via Whatsapp dan nanti proses tukar size atau Refund nya akan dibantu team Sales HEYTIMMY yah Mom..

    8. Rumah saya tidak jauh dari Store HEYTIMMY, apa saya bisa pesan di Store?
    Ya Bisa Mom. Mom bisa melihat langsung produk Cheongsam HEYTIMMY di Store, dan Mom bisa melakukan pembayaran menggunakan mesin EDC kami (Debit ataupun Kartu Kredit tanpa ada biaya tambahan). Namun selama masa Pre Order, Mom belum bisa mendapatkan produknya. Produk akan tetap kami kirim ke alamat Mom apabila sudah tersedia.

    9. Kancing shanghai nya agak susah ya di kancingkan?
    Ya betul sekali Mom. Kancing Shanghai yang kami pakai adalah kancing anyaman dari bahan katun yang kami anyam sendiri. Pengaitnya juga menggunakan bahan katun. Apabila pengait nya kami buat agak longgar, kami khawatir nanti ketika Cheongsam dipakai, itu akan mudah lepas sehingga tidak terlihat bagus ketika dipakai. Untuk itu kami membuat lubang yang sedikit agak pas namun masih bisa dimasukkan kancing shanghai nya sehingga tidak mudah lepas.

    Kedua, berhubung kami menggunakan bahan 100% katun untuk kancing shanghai nya, jadi bahan katun tersebut tidak terlalu elastis. Apabila dibandingkan dengan penggunaan kancing yang terbuat dari bahan polyester, itu memang lebih elastis dan lebih mudah dimasukkan. Namun dari pengalaman kami, kancing yang terbuat dari bahan polyester, itu akan meleleh ketika terkena setrika panas. Untuk itu kami menggunakan bahan 100% katun untuk menghindari hal tersebut.

    Pengumuman lainnya:

    1. Bagi Mom yang tinggal di Surabaya, Mom bisa langsung mengunjungi Store Jaime & Jaimie di Galaxy Mall 2 Surabaya agar dapat melihat langsung produk koleksi Cheongsam HEYTIMMY

    2. Koleksi Cheongsam baru akan ada di Marketplace seperti Shopee, Tokopedia pada tanggal 06 Januari 2020. 

    Klik disini untuk melihat keseluruhan koleksi Cheongsam HEYTIMMY untuk tahun 2020: --> Click Here


  • Tentang Batik Cap HEYTIMMY

    December 4, 2019

    Terima kasih sebelumnya untuk para Mom yang sudah berbelanja produk Batik HEYTIMMY..

    Sekilas tentang Batik yang diproduksi oleh HEYTIMMY, berikut adalah keterangan lebih detail mengenai Batik HEYTIMMY:

    1. Menggunakan Bahan 100% Katun

    Batik yang digunakan oleh HEYTIMMY adalah bahan katun primis dengan komposisi dasar 100% katun. Seperti yang sudah diketahui oleh Mom, bahan katun adalah bahan terbaik untuk pakaian anak-anak. Benang katun terbuat dari serat kapas yang dihasilkan oleh tumbuhan. Sehingga ketika dipakai, bahan katun ini akan terasa lebih adem dan lebih mudah menyerap keringat, terutama untuk anak-anak yang aktif dan senang beraktivitas.

    2. Menggunakan Teknik Cap
    Custom Batik Cap HEYTIMMY

    Batik yang digunakan oleh HEYTIMMY menggunakan teknik Batik Cap. Teknik Cap adalah teknik mencetak motif Batik secara manual menggunakan Cap yang dilakukan menggunakan tenaga manusia. Karena dilakukan secara manual, oleh sebab itu motif Batik Cap tidak akan 100% sempurna.

    3. Kain Batik dikeringkan secara alami

    Proses pengeringan Batik dilakukan secara alami atau dijemur di tempat yang teduh. Sehingga warna yang dihasilkan tidak akan 100% rata dan konsisten.

    4. Menikmati Keindahan Batik Cap
    Batik Cap HEYTIMMY

    Menurut HEYTIMMY, keindahan Batik Cap itu terletak pada ketidaksempurnaannya. Fakta bahwa proses pengerjaan Batik Cap dikerjakan secara manual dengan tenaga manusia, justru proses inilah yang membuat Batik Cap itu unik.

    "Aku menikmati sekali bekas-bekas "malam" (lilin) yang jatuh menetes dan tidak sengaja ditinggalkan oleh pengrajin Batik. Detail motif yang seharusnya ada, terkadang terlihat samar atau malah tidak ada. Semakin lama dilihat, semakin aku menikmati indahnya Batik.." 
    - Silvie Hendrawaty - 
    Founder & Designer HEYTIMMY

    Petujuk Pencucian dan Perawatan Batik:

    • Cuci Batik secara terpisah
    • Warna Batik akan luntur pada pencucian pertama dan kedua
    • Gunakan deterjen cair secukupnya
    • Hindari deterjen bubuk karena bubuk bersifat lebih keras dan panas
    • Cuci kucak dengan tangan secara perlahan
    • Hindari mengeringkan langsung dibawah terik matahari
    • Keringkan secara alami di tempat yang teduh
    • Setrika dengan suhu sedang
    • Gunakan kain pelapis diatas Batik ketika setrika
    • Warna Batik perlahan-lahan akan memudar seiring berjalannya waktu

  • Video Pengenalan Workshop dan panduan cara Gratis 1 pcs Tshirt ketika membeli Workshop

    June 19, 2019

    Dibawah ini adalah Video Pengenalan mengenai Workshop Main sama Timmy dari Firman Lie selaku salah satu pengajar di Workshop nanti. Beliau adalah seorang Artis/Seniman, Dosen Seni dan Instruktur pengajar di Phalie Studio.


    Panduan ini hanya berlaku sampai dengan tanggal 27 Juni 2019

    Berikut adalah panduan untuk cara mendaftar Workshop:

    Panduan ini khusus untuk para "Teman HEYTIMMY" yang ingin mendaftar Workshop: Main sama Timmy pada tanggal 28 Juni 2019.

    Setiap Pembelian Workshop, peserta akan mendapatkan Gratis 1 buah Tshirt HEYTIMMY yang akan diberikan ketika pendaftaran di hari H.

    Gratis Tshirt berlaku untuk semua produk di Kategori Tshirt HEYTIMMY.

    HELP: Apabila Teman Timmy mengalami kesulitan, mohon langsung menghubungi Admin Sales HEYTIMMY agar dapat dibantu untuk dipesankan yah.. Klik Disini untuk Chat via Whatsapp: Click Here

    Berikut adalah panduan untuk Checkout ketika membeli/mendaftar Workshop sekaligus pembelian 1 pcs Tshirt:

    1. Pilih Workshop: Main sama Timmy, lalu Add to Cart:

    ATC

    2. Kembali lagi ke halaman utama Website, lalu pilih: Navigation -->  Categories lalu di Klik. Kemudian, pilih Tshirt.

    CategoriesTshirt

    3. Pilih Model Tshirt yang diinginkan, lalu pilih Size yang sesuai (Size bisa ditukar apabila kebesaran/kekecilan). Setelah itu klik: Add to Cart.

    pilih


    4. Setelah itu, Mom akan dibawa ke halaman Shopping Bag berisi rangkuman pembelian dan dapat dilihat bahwa Tshirt nya akan secara Otomatis terdiskon oleh Sistem. Lalu pilih: CHECKOUT

    Summary

    5. Pilih: CHECKOUT AS GUEST

    6. Masukkan Detail Nama Orang Tua dan Anak nya, misalnya: Silvie - Oliver, lalu isi Nomor Handphone dan Email yang bisa dihubungi.
    Catatan: Untuk mengisi kolom State/Province dan City/District, mohon ketik nama depan alamat untuk memancing daftar kota keluar, lalu pilih dari daftar yang ada (jangan diketik secara manual, karena nanti tidak bisa Checkout).

    Data
    7. Pilih Pick up at Store untuk menghindari perhitungan Ongkos Kirim, lalu pilih Metode Pembayaran yang diinginkan. Ada Cashback 20% menggunakan GOPAY dengan maksimum Cashback Rp. 20,000. 

    metode

    8. Centang betul kotak: I Agree to HEYTIMMY Terms of Use and Privacy Policy, lalu klik: Place Order

    Klik Disini untuk mendaftar Workshop: Main sama Timmy

    HELP: 
    Apabila Teman Timmy mengalami kesulitan, mohon langsung menghubungi Admin Sales HEYTIMMY agar dapat dibantu untuk dipesankan yah.. Klik Disini untuk Chat via Whatsapp: Click Here





  • [SUDAH BERAKHIR] Promo pembayaran GO-PAY untuk produk HEYTIMMY

    April 15, 2019

    GOPAY T&C


    UPDATE PENTING: PROMO INI SUDAH BERAKHIR PADA 16 JULI 2019

    Syarat dan ketentuan pembayaran menggunakan GO-PAY:

    1. Cashback 20% dengan maksimum Cashback Rp. 20,000,-

    2. Tidak ada minimum nilai Transaksi

    3. Promo berlaku setiap hari selama Periode Promo, tapi Cashback hanya berlaku 1 kali per Minggu untuk setiap Akun GO-PAY. (Cashback berlaku kembali di setiap hari Rabu di minggu berikutnya)

    4. Cashback akan masuk maksimal 2 x 24 Jam

    5. Promo Cashback berlangsung dari tanggal 16 April 2019 s/d 16 Juli 2019

    6. Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan

    7. Tukar size masih bisa dilakukan dengan menghubungi Customer Service HEYTIMMY di Nomor Whatsapp: 087875695111 <-- Click here


    Panduan cara pembayaran menggunakan GO-PAY ketika Checkout di Website HEYTIMMY:


    1. Langkah pertama:

    GOPAY1


    2. Langkah Kedua:
    GOPAY2


    3. Langkah ketiga:
    GOPAY3


    4. Langkah keempat:
    GOPAY4


    5. Langkah kelima:
    GOPAY5


    6. Langkah keenam:
    GOPAY6


    7. Langkah ketujuh:
    GOPAY7


    8. Langkah kedelapan:
    GOPAY8


    9. Langkah kesembilan:

    GOPAY9


    10. Langkah kesepuluh:
    GOPAY10


    11. Langkah kesebelas:
    GOPAY11

    Untuk kembali ke halaman produk, Klik disini
    --> Click Here <--






  • Gratis Ongkir Produk HEYBOY HEYTIMMY

    March 25, 2019

    Gratis Ongkir HEYTIMMY HEYBOY

    Dapatkan fasilitas Gratis Ongkos Kirim (Free Ongkir) dengan menggunakan JNE REG untuk semua pengiriman ke daerah Jakarta, Bogor, Depok dan Tanggerang (JABODETABEK) dengan minimum pembelanjaan Rp. 150,000,-

    Bagi Mom yang bertempat tinggal di luar Jabodetabek, HEYTIMMY juga memberikan fasilitas Gratis Ongkos Kirim (Free Ongkir) dengan JNE REG ke seluruh destinasi Kota di Indonesia dengan minimum pembelanjaan Rp. 350,000,-

    Gratis Ongkir nya juga tidak ribet. Sistem Website kami akan langsung memberikan potongan Free Ongkir apabila persyaratan diatas sudah terpenuhi.

    Sudah siap Mom? Yuk cek koleksi kita dengan --> KLIK DISINI


  • Ketentuan Metode Pengiriman menggunakan JNE dan GO-SEND

    October 1, 2018

    Ketentuan Pengiriman menggunakan JNE REG dan JNE YES:

    1. Pembayaran yang kami terima dan sudah Confirm Payment setiap hari Senin s/d Jumat sebelum jam 5 Sore, akan kami lakukan pengiriman di hari yang sama.
    2. Apabila Pembayaran kami terima diatas Jam 5 Sore, maka pengiriman paket akan dikirim keesokan hari nya.
    3. Khusus untuk hari Sabtu, pembayaran paling telat kami terima sebelum Jam 12 Siang agar dapat dikirim di Hari yang sama. Apabila pembayaran dilakukan diatas jam 12 Siang, maka pengiriman dilakukan di Hari Senin.
    4. Dapat kami informasikan bahwa tidak ada pengiriman di Hari Minggu. Pesanan yang masuk di hari Minggu akan dilakukan pengiriman di Hari Senin nya setelah pembayaran diterima.

    Ketentuan Pengiriman menggunakan GO-SEND SAME DAY:

    1. Pesanan yang masuk dan sudah melakukan pembayaran sebelum Jam 2 Siang di hari tersebut, maka pesanan dapat kami kirim di hari yang sama menggunakan GO-SEND SAME DAY.
    2. Apabila pembayaran kami terima diatas Jam 2 Siang, maka paket akan dikirim di hari berikutnya Jam 9 Pagi menggunakan GO-SEND SAME DAY.
    3. Pengiriman menggunakan GO-SEND SAME DAY hanya berlaku untuk pengiriman ke Alamat yang berdomisili di DKI Jakarta saja.
    4. Mengikuti ketentuan dari pihak GOJEK, pesanan melalui fitur GO-SEND SAME DAY akan diterima oleh pelanggan dalam rentang waktu 6 s/d 8 Jam sejak pesanan dilakukan oleh pihak HEYTIMMY.

    Ketentuan Pengiriman menggunakan GO-SEND INSTANT:

    1. Ketika Checkout belanja, mohon dapat memilih Opsi Pickup at Store/ GO-SEND INSTANT.
    2. Pelanggan tidak akan dikenakan biaya ongkos kirim ketika Checkout pembelian menggunakan Opsi tersebut.
    3. Pickup at Store yang dimaksud adalah Pick up di HEYTIMMY Store Jakarta dengan alamat: Ruko Permata Kota Blok U-12. Jl. Pangeran Tubagus Angke. Jakarta Utara.
    4. Team Sales HEYTIMMY akan langsung menghubungi pelanggan via Whatsapp atau Telpon yang sudah tercatat di Invoice.
    5. Pelanggan dapat langsung memesan GO-SEND agar paket di ambil di Toko kami dan pembayaran dilakukan oleh pelanggan yang bersangkutan.
    6. Pihak Sales HEYTIMMY juga dapat membantu memesankan GO-SEND untuk dikirim ke Alamat Pelanggan dan pembayaran dilakukan oleh Pelanggan ketika Driver GO-SEND tiba di Alamat tujuan.


  • 12 Pertanyaan yang paling sering ditanyakan ke kami

    July 31, 2018

    Frequently Asked Question (FAQ)

    Inilah 12 pertanyaan yang paling sering ditanyakan kepada kami:

     

    1. Saya sudah beli, tapi Size nya kekecilan/kebesaran. Bisa tukar Size ngak?

    Bisa Mom. Barangnya dikirim kembali ke Kantor kami, lalu kami akan mengirim penggantinya ke alamat Mom.

     

    2. Size yang saya mau tukar tidak ada, bisa tukar dengan Model lain ngak? 

    Bisa Mom. Pilih Model lain yang ingin ditukar, lalu Mom tinggal menghubungi Whatsapp/LINE staff Customer Service kami. 

    3. Barang sudah sampai, tapi ternyata Suami atau Mertua saya tidak suka. Bisa Refund (kembali uang) ngak? 

    Bisa Mom. Hubungi CS kami dan Refund akan kami jalankan maksimal dalam 2x24 Jam melalui Bank Transfer. Uang Mom akan kami Refund 100%, tanpa dipotong biaya apapun.

     

    4. Produk sudah saya terima lalu saya cuci untuk pertama kalinya. Namun setelah pencucian pertama, pakaiannya luntur atau print motifnya pudar/mengelupas. Saya bisa tukar atau minta uang saya kembali?

    Bisa. Mom mempunyai opsi:
    a. Tukar dengan produk yang sama,
    b. Tukar dengan produk yang berbeda,
    c. Refund atau meminta uang kembali 100%.

     

    5. HEYBOY & HEYTIMMY ada kasih Garansi 30 Hari Uang kembali, apa sih maksudnya?

    Maksudnya adalah apabila Mom tidak cocok dengan produk yang sudah dibeli, kami menjamin untuk mengembalikan 100% uang Mom dalam rentang waktu 30 hari setelah Mom membeli produk tersebut.

     

    6. Ada Gratis Ongkos Kirim ngak?

    Kami memberikan Gratis Ongkos Kirim menggunakan JNE REG ke area Jabodetabek dengan minimum belanja Rp. 250,000. Lalu Gratis Ongkos kirim ke seluruh kota di Indonesia dengan minimum belanja Rp. 400,000.

      

    7. Belanja Online bisa bayar pakai Kartu Kredit?

    Bisa. Kami mempunyai 3 Opsi pembayaran yaitu:
    a. Bank Transfer ke BCA atau Mandiri,
    b. Paypal (khusus untuk pembeli dari Luar Negeri)
    c. Kartu Kredit
    Kami tidak mengenakan biaya tambahan (extra charge) untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit.

     

    8. Saya mau lihat produk fisiknya, saya bisa lihat dimana yah?

    Kalau Mom di Jakarta, bisa langsung menemukan kami dengan search: HEYBOY & HEYTIMMY Store di Google Maps. Atau Mom juga bisa langsung datang ke Counter kami di:

    - Central Grand Indonesia
    - Central Neo Soho
    - SOGO Plaza Senayan

    Kalau Mom ada di Surabaya, bisa langsung ke Counter kami di SOGO Pakuwon Mall Surabaya.

     

    9. Selain pesan di Website, apakah bisa pesan melalui LINE atau Whatsapp?
    Bisa. Mom bisa langsung hubungi Whatsapp kami dengan Klik disini: 087875695111 atau add LINE kami di @heyboykidswear. Staff kami akan membantu Mom untuk melakukan pemesanan.

     

    10. Produk HEYBOY & HEYTIMMY dibuat dimana? Lalu kain yang digunakan seperti apa? 

    HEYBOY & HEYTIMMY adalah Brand Lokal asli dari Indonesia. Semua produk HEYBOY & HEYTIMMY dibuat di Indonesia, tepatnya di Jawa Barat dan kami hanya menggunakan bahan 100% katun. Ini dikarenakan kami peduli dengan pergerakan anak Mom yang aktif dan mudah berkeringat. Oleh karena itu, penting sekali menggunakan bahan 100% katun.

     

    11. Bagaimana sih cara mudah membedakan bahan 100% katun alami dengan bahan polyester (sintetis)?

    Ada banyak cara. Namun cara yang paling mudah adalah dengan meremas bahan tersebut dengan tangan Mom. Apabila bahan tersebut setelah diremas sangat lecak, berarti bahan tersebut mengandung katun. Semakin lecak berarti kandungan katun alaminya semakin banyak. Sebaliknya, apabila bahan tersebut setelah diremas tetapi tetap rapih atau lecaknya hanya sedikit, berarti besar kemungkinan bahan tersebut mengandung polyester.

     

    12. Slogan Brand HEYBOY & HEYTIMMY itu adalah “A Piece of Happiness”, apa sih maksudnya?

    HEYBOY & HEYTIMMY mempunyai Misi untuk selalu membuat orang-orang tersenyum melalui produk-produk yang kami buat. Untuk itu Mom akan selalu melihat produk kami yang berwarna-warni (Fun), nyaman dipakai dengan cutting yang tidak ketat (Comfy) dan di Design dengan motif yang sedikit usil/jahil (Silly) layaknya dunia anak-anak yang polos dan imajinatif.

     

    Lihat produk kami dengan Klik disini --> Click Me <--

    Pesan melalui Whatsapp --> Click disini <--