w6c8you2ggt105wt1llilt2vtbyezg

Blog

  • Informasi Operasional Admin HEYTIMMY selama PSBB Jakarta dan Libur Lebaran 2020

    May 22, 2020

    Selama masa PSBB DKI Jakarta (sampai dengan 04 Juni 2020), Jam Operasional untuk layanan Whatsapp dan Customer Service adalah:

    Senin s/d Jumat   : 09:00 - 17:00
    Sabtu & Minggu    : Libur
    Tanggal Merah      : Libur

    Informasi Libur Lebaran HEYTIMMY : 

    Toko/Showroom, Layanan chat Whatsapp dan pengiriman akan libur dari tanggal 23 Mei s/d 26 Mei 2020. Semua layanan Whatsapp dan Customer Service akan kembali aktif pada hari Rabu, tanggal 27 Mei 2020.

    Namun Mom masih bisa menghubungi kami kapan saja melalui Email di:
    info@heyboykidswear.com atau melalui Direct Message (DM) ke akun Instagaram kami di: @heyboykidswear




  • Jam Operasional HEYTIMMY

    March 24, 2020

    Sehubungan dengan pandemik Covid-19 maka HEYTIMMY membatasi jumlah staff yang bekerja sehingga berpengaruh kepada jam operasional kantor dan warehouse.


    Jam Operasional per tanggal 23 Maret s/d 05 April 2020:
    Senin s/d Jumat  : 09:00 - 17:00
    Sabtu & Minggu  : Tutup

    Untuk melihat koleksi kami yang sedang BIG SALE, silahkan click disini :  CLICK HERE


  • FREE DOWNLOAD KIDS ACTIVITIES AT HOME BY HEYTIMMY

    March 16, 2020

    HEYTIMMY provide free kids activities that you can donwload anytime and printed at home..

    Information:

    • Best open in Desktop PC or Laptop
    • Print in A4 paper format
    • This downloadable activities will be updated regularly

    Click Image to open in High Resolution format, Right click to Save, or Print directly:

    COLOUR1

    COLOUR2

    COLOUR3

    COLOUR4

    PUZZLE1

    GUESSING1

    DOT1

    DRAW LORES

    TRACE1 LORES

    FIND1 LORES

    MATCH1

    FIND2

    COUNT1

    123LORES

    ROBO2




  • Tentang Pre Order Cheongsam 2020 HEYTIMMY

    January 7, 2020

    [UPDATE] Per 07 Januari 2020:


    Pertanyaan yang sering ditanyakan mengenai Pre-Order Cheongsam HEYTIMMY 2020:

    1. Apakah pesanan koleksi CNY diatas tanggal 07 Januari 2020 sudah Ready Stock?

    Untuk pesanan koleksi CNY yang dilakukan pada tanggal 07 Januari 2020 dan seterusnya, itu adalah sudah ready stock. Pesanan akan kami kirimkan maksimal H+1 sejak pembayaran kami terima.

    Namun ada beberapa Artikel koleksi CNY yang masih dalam tahap Pre-Order. Produk-produk ini dapat dilihat di Website dengan tulisan Pre-Order di gambar utama produk tersebut. Ketika Teman Timmy melakukan pesanan atas produk-produk yang masih Pre-Order ini, maka pesanan akan kami kirimkan maksimal sebelum 13 Januari 2020.

    2. Kapan periode Pre-Order Cheongsam HEYTIMMY?
    Teman Timmy yang sudah melakukan Pre-Order Cheongsam dari tanggal 13 Desember 2019 s/d 05 Januari 2020, sebagian besar sudah dikirim pesanannya.

    Bagi Teman Timmy yang melakukan Pre-Order akan tetapi produknya belum sampai, itu berarti masih ada 1 atau 2 produk yang belum ready dan agak sedikit tertunda dikarenakan bencana Banjir yang terjadi pada awal Januari 2020 kemarin sehingga menyebabkan pengiriman ekspedisi dari penjahit ke gudang HEYTIMMY mengalami keterlambatan.

    Akan tetapi, dapat kami pastikan semua pesanan Pre-Order akan sepenuhnya dikirim maksimal tanggal 13 Januari 2020.

    3. Kenapa harus Pre-Order?
    HEYTIMMY menggunakan mekanisme Pre Order dikarenakan lamanya waktu yang dibutuhkan untuk memproduksi produk-produk koleksi Cheongsam. Kain Batik Cap yang harus digunting dengan tangan dan kancing shanghai yang dianyam manual, hal-hal tersebut yang memakan waktu paling lama, sedangkan Hari Raya Imlek jatuh lebih awal di tahun 2020, yaitu pada tanggal 25 Januari 2020.

    4. Kapan pesanan saya dikirim?
    Pesanan Mom dikirim pertama-tama berdasarkan ketersediaan produk. Lalu kedua, sesuai nomor urut pesanan. Apabila produk yang dipesan sudah tersedia, kami akan kirim mulai dari tanggal 16 Desember 2019. Tentunya kami akan konfirmasi terlebih dahulu sebelum mengirim. Hal ini dikarenakan ada kemungkinan Mom dan keluarga pergi liburan sehingga tidak ada orang di rumah.

    Untuk pesanan yang produknya belum tersedia (masih proses jahit atau finishing), pesanan paling lambat akan kami kirim mulai tanggal 05 Januari 2020.

    5. Produk yang saya mau Size nya sudah habis, saya tidak bisa pesan untuk Pre Order.
    Apabila produk atau size tertentu yang diinginkan oleh Mom sudah sold out, maka Mom harus menunggu sampai dengan tanggal 06 Januari 2020 untuk menunggu restock. Beberapa model Batik Cheongsam yang jumlahnya sedikit, itu tidak akan ada restock kembali.

    6. Saya sudah pernah membeli Cheongsam HEYTIMMY sejak 2-3 tahun yang lalu. Saya lihat ada perbedaan Size Chart di setiap koleksi Cheongsam HEYTIMMY. Bagaimana dengan tahun 2020 ini?
    Betul sekali Mom. Sebelumnya kami memohon maaf karena ada perbedaan Size Chart di tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan beberapa jenis kain yang kami gunakan, itu setelah pencucian menyusut lumayan banyak. Sehingga kami melakukan penyesuaian pola dan size.

    Namun untuk Cheongsam 2020 ini, dapat kami pastikan bahwa tidak ada Sizing baru untuk Cheongsamnya. Mom bisa membeli Cheongsam 2020 dengan Size yang biasa Mom beli untuk kemeja HEYTIMMY.

    7. Size Chart celana dengan nama Article Billy, itu ada perubahan Size Chart ya?
    Iya Mom betul sekali. Setelah mendapatkan banyak masukkan dari Teman Timmy mengenai size chart Celana, untuk itu kami melakukan penyesuaian Pola dan Size Chart sehingga lebih nyaman lagi untuk dipakai. Misalkan anak Mom umur 3 tahun dengan berat badan 16 Kg dan memakai Size L (3-4 tahun) untuk kemeja HEYTIMMY.

    Yang dulu terjadi adalah, Mom harus memakai Celana HEYTIMMY di Size M. Namun dengan Size Chart terbaru ini, Mom tidak perlu memakai Size yang lebih kecil. Mom bisa membeli celana dengan Size yang sama dengan atasannya. Di Size Chart terbaru ini, lingkar pinggang sudah kami kecilkan, dan panjang celana kami panjangkan lebih sedikit.

    8. Apakah saya tetap bisa tukar size ataupun Refund untuk pesanan Pre-Order?
    Ya Mom, garansi tukar size dan refund tetap berlaku untuk setiap produk HEYTIMMY, termasuk produk Pre Order. Mom bisa langsung Chat via Whatsapp dan nanti proses tukar size atau Refund nya akan dibantu team Sales HEYTIMMY yah Mom..

    9. Rumah saya tidak jauh dari Store HEYTIMMY, apa saya bisa pesan di Store?
    Ya Bisa Mom. Mom bisa melihat langsung produk Cheongsam HEYTIMMY di Store, dan Mom bisa melakukan pembayaran menggunakan mesin EDC kami (Debit ataupun Kartu Kredit tanpa ada biaya tambahan). Namun selama masa Pre Order, Mom belum bisa mendapatkan produknya. Produk akan tetap kami kirim ke alamat Mom apabila sudah tersedia.

    10. Kancing shanghai nya agak susah ya di kancingkan?
    Ya betul sekali Mom. Kancing Shanghai yang kami pakai adalah kancing anyaman dari bahan katun yang kami anyam sendiri. Pengaitnya juga menggunakan bahan katun. Apabila pengait nya kami buat agak longgar, kami khawatir nanti ketika Cheongsam dipakai, itu akan mudah lepas sehingga tidak terlihat bagus ketika dipakai. Untuk itu kami membuat lubang yang sedikit agak pas namun masih bisa dimasukkan kancing shanghai nya sehingga tidak mudah lepas.

    Kedua, berhubung kami menggunakan bahan 100% katun untuk kancing shanghai nya, jadi bahan katun tersebut tidak terlalu elastis. Apabila dibandingkan dengan penggunaan kancing yang terbuat dari bahan polyester, itu memang lebih elastis dan lebih mudah dimasukkan. Namun dari pengalaman kami, kancing yang terbuat dari bahan polyester, itu akan meleleh ketika terkena setrika panas. Untuk itu kami menggunakan bahan 100% katun untuk menghindari hal tersebut.

    Pengumuman lainnya:

    1. Bagi Mom yang tinggal di Surabaya, Mom bisa langsung mengunjungi Store Jaime & Jaimie di Galaxy Mall 2 Surabaya agar dapat melihat langsung produk koleksi Cheongsam HEYTIMMY

    2. Koleksi Cheongsam akan tersedia di Departemnt Store seperti di Central Mall Grand Indonesia, Metro Pondok Indah Mall, Metro Trans Studio Bandung dan Metro Trans Studio Makassar pada tanggal 11 Januari 2020.

    2. Koleksi Cheongsam baru akan ada di Marketplace seperti Shopee, Tokopedia pada tanggal 10 Januari 2020

    Klik disini untuk melihat keseluruhan koleksi Cheongsam HEYTIMMY untuk tahun 2020: --> Click Here


  • Tentang Batik Cap HEYTIMMY

    December 4, 2019

    Terima kasih sebelumnya untuk para Mom yang sudah berbelanja produk Batik HEYTIMMY..

    Sekilas tentang Batik yang diproduksi oleh HEYTIMMY, berikut adalah keterangan lebih detail mengenai Batik HEYTIMMY:

    1. Menggunakan Bahan 100% Katun

    Batik yang digunakan oleh HEYTIMMY adalah bahan katun primis dengan komposisi dasar 100% katun. Seperti yang sudah diketahui oleh Mom, bahan katun adalah bahan terbaik untuk pakaian anak-anak. Benang katun terbuat dari serat kapas yang dihasilkan oleh tumbuhan. Sehingga ketika dipakai, bahan katun ini akan terasa lebih adem dan lebih mudah menyerap keringat, terutama untuk anak-anak yang aktif dan senang beraktivitas.

    2. Menggunakan Teknik Cap
    Custom Batik Cap HEYTIMMY

    Batik yang digunakan oleh HEYTIMMY menggunakan teknik Batik Cap. Teknik Cap adalah teknik mencetak motif Batik secara manual menggunakan Cap yang dilakukan menggunakan tenaga manusia. Karena dilakukan secara manual, oleh sebab itu motif Batik Cap tidak akan 100% sempurna.

    3. Pewarnaan manual dan pengeringan secara alami

    Dikarenakan proses pewarnaan dan fiksasi yang masih menggunakan teknik manual, warna yang dihasilkan berpotensi tidak merata walaupun kain Batik dicelup dalam batch yang sama. Konsistensi semakin sulit dicapai apabila pengerjaan dikerjakan dalam kuantitas yang banyak.
    Batik Cap Compare

    Proses pengeringan Batik juga dilakukan secara alami atau dijemur di tempat yang teduh. Sehingga setelah kering, warna yang dihasilkan juga berpotensi tidak merata dan tidak konsisten.

    4. Menikmati Keindahan Batik Cap
    Batik Cap HEYTIMMY

    Menurut HEYTIMMY, keindahan Batik Cap itu terletak pada ketidaksempurnaannya. Fakta bahwa proses pengerjaan Batik Cap dikerjakan secara manual dengan tenaga manusia, justru proses inilah yang membuat Batik Cap itu unik.

    "Aku menikmati sekali bekas-bekas "malam" (lilin) yang jatuh menetes dan tidak sengaja ditinggalkan oleh pengrajin Batik. Detail motif yang seharusnya ada, terkadang terlihat samar atau malah tidak ada. Semakin lama dilihat, semakin aku menikmati indahnya Batik.." 
    - Silvie Hendrawaty - 
    Founder & Designer HEYTIMMY

    Petujuk Pencucian dan Perawatan Batik:

    • Cuci Batik secara terpisah
    • Warna Batik akan luntur pada pencucian pertama dan kedua
    • Gunakan deterjen cair secukupnya
    • Hindari deterjen bubuk karena bubuk bersifat lebih keras dan panas
    • Cuci kucak dengan tangan secara perlahan
    • Hindari mengeringkan langsung dibawah terik matahari
    • Keringkan secara alami di tempat yang teduh
    • Setrika dengan suhu sedang
    • Gunakan kain pelapis diatas Batik ketika setrika
    • Warna Batik perlahan-lahan akan memudar seiring berjalannya waktu

  • Video Pengenalan Workshop dan panduan cara Gratis 1 pcs Tshirt ketika membeli Workshop

    June 19, 2019

    Dibawah ini adalah Video Pengenalan mengenai Workshop Main sama Timmy dari Firman Lie selaku salah satu pengajar di Workshop nanti. Beliau adalah seorang Artis/Seniman, Dosen Seni dan Instruktur pengajar di Phalie Studio.


    Panduan ini hanya berlaku sampai dengan tanggal 27 Juni 2019

    Berikut adalah panduan untuk cara mendaftar Workshop:

    Panduan ini khusus untuk para "Teman HEYTIMMY" yang ingin mendaftar Workshop: Main sama Timmy pada tanggal 28 Juni 2019.

    Setiap Pembelian Workshop, peserta akan mendapatkan Gratis 1 buah Tshirt HEYTIMMY yang akan diberikan ketika pendaftaran di hari H.

    Gratis Tshirt berlaku untuk semua produk di Kategori Tshirt HEYTIMMY.

    HELP: Apabila Teman Timmy mengalami kesulitan, mohon langsung menghubungi Admin Sales HEYTIMMY agar dapat dibantu untuk dipesankan yah.. Klik Disini untuk Chat via Whatsapp: Click Here

    Berikut adalah panduan untuk Checkout ketika membeli/mendaftar Workshop sekaligus pembelian 1 pcs Tshirt:

    1. Pilih Workshop: Main sama Timmy, lalu Add to Cart:

    ATC

    2. Kembali lagi ke halaman utama Website, lalu pilih: Navigation -->  Categories lalu di Klik. Kemudian, pilih Tshirt.

    CategoriesTshirt

    3. Pilih Model Tshirt yang diinginkan, lalu pilih Size yang sesuai (Size bisa ditukar apabila kebesaran/kekecilan). Setelah itu klik: Add to Cart.

    pilih


    4. Setelah itu, Mom akan dibawa ke halaman Shopping Bag berisi rangkuman pembelian dan dapat dilihat bahwa Tshirt nya akan secara Otomatis terdiskon oleh Sistem. Lalu pilih: CHECKOUT

    Summary

    5. Pilih: CHECKOUT AS GUEST

    6. Masukkan Detail Nama Orang Tua dan Anak nya, misalnya: Silvie - Oliver, lalu isi Nomor Handphone dan Email yang bisa dihubungi.
    Catatan: Untuk mengisi kolom State/Province dan City/District, mohon ketik nama depan alamat untuk memancing daftar kota keluar, lalu pilih dari daftar yang ada (jangan diketik secara manual, karena nanti tidak bisa Checkout).

    Data
    7. Pilih Pick up at Store untuk menghindari perhitungan Ongkos Kirim, lalu pilih Metode Pembayaran yang diinginkan. Ada Cashback 20% menggunakan GOPAY dengan maksimum Cashback Rp. 20,000. 

    metode

    8. Centang betul kotak: I Agree to HEYTIMMY Terms of Use and Privacy Policy, lalu klik: Place Order

    Klik Disini untuk mendaftar Workshop: Main sama Timmy

    HELP: 
    Apabila Teman Timmy mengalami kesulitan, mohon langsung menghubungi Admin Sales HEYTIMMY agar dapat dibantu untuk dipesankan yah.. Klik Disini untuk Chat via Whatsapp: Click Here





  • [SUDAH BERAKHIR] Promo pembayaran GO-PAY untuk produk HEYTIMMY

    April 15, 2019

    GOPAY T&C


    UPDATE PENTING: PROMO INI SUDAH BERAKHIR PADA 16 JULI 2019

    Syarat dan ketentuan pembayaran menggunakan GO-PAY:

    1. Cashback 20% dengan maksimum Cashback Rp. 20,000,-

    2. Tidak ada minimum nilai Transaksi

    3. Promo berlaku setiap hari selama Periode Promo, tapi Cashback hanya berlaku 1 kali per Minggu untuk setiap Akun GO-PAY. (Cashback berlaku kembali di setiap hari Rabu di minggu berikutnya)

    4. Cashback akan masuk maksimal 2 x 24 Jam

    5. Promo Cashback berlangsung dari tanggal 16 April 2019 s/d 16 Juli 2019

    6. Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan

    7. Tukar size masih bisa dilakukan dengan menghubungi Customer Service HEYTIMMY di Nomor Whatsapp: 087875695111 <-- Click here


    Panduan cara pembayaran menggunakan GO-PAY ketika Checkout di Website HEYTIMMY:


    1. Langkah pertama:

    GOPAY1


    2. Langkah Kedua:
    GOPAY2


    3. Langkah ketiga:
    GOPAY3


    4. Langkah keempat:
    GOPAY4


    5. Langkah kelima:
    GOPAY5


    6. Langkah keenam:
    GOPAY6


    7. Langkah ketujuh:
    GOPAY7


    8. Langkah kedelapan:
    GOPAY8


    9. Langkah kesembilan:

    GOPAY9


    10. Langkah kesepuluh:
    GOPAY10


    11. Langkah kesebelas:
    GOPAY11

    Untuk kembali ke halaman produk, Klik disini
    --> Click Here <--