w6c8you2ggt105wt1llilt2vtbyezg

How to Order

Cara Pemesanan menggunakan Smartphone:

Langkah 1: PILIH PRODUK

Pilih produk yang Moms inginkan berdasarkan pilihan Kategori di Menu yang tersedia.
nav1
nav2

Apabila Moms sudah mengetahui Size/Ukuran yang biasa dipakai anaknya, Mom bisa Klik tombol: FILTER, ditunggu beberapa detik, lalu akan ada tabel pilihan size keluar seperti gambar dibawah. Kemudian Mom bisa memilih Size yang diinginkan. Dengan menggunakan fitur ini, Website akan menampilkan produk-produk apa saja yang tersedia berdasarkan Size/Ukuran yang Mom pilih tadi.
Filter 2
Langkah 2: PILIH UKURAN

1. Setelah mengetahui produk mana yang ingin dibeli, Moms bisa memilih Size/Ukuran yang diinginkan.
2. Masukkan jumlah produk yang diinginkan
3. Klik tombol: Add to Cart
Catatan: Untuk melihat Size Chart produk-produk HEYBOY, silahkan Click di sini: Size Chart HEYTIMMY

hto3

Langkah 3: CEK RINGKASAN BELANJA

Klik tombol gambar keranjang (shopping bag) untuk melihat ringkasan belanja Mom.

Tombol Shopping Bag ini merupakan tombol yang penting. Karena apabila nanti Mom mengalami kebingungan ketika checkout belanja atau ingin memasukkan Loyalty Point, Mom bisa Klik tombol Shopping Bag ini yang akan selalu tersedia di sudut kanan atas layar Smartphone Mom.
hto4

1. Cek kembali jumlah produk yang diinginkan
2. Masukkan Kode Promo apabila ada, lalu klik tombol: UPDATE
3. Masukkan Loyalty Point apabila ada dan klik tombol UPDATE. Mohon Login terlebih dahulu sebelum memasukkan Loyalty Point.
4. Klik tombol: Continue Shopping apabila masih ada produk lain yang ingin dibeli
5. Klik tombol: CHECKOUT apabila pesanan sudah sesuai

hto2
hto7

Langkah 4: DAFTAR SEBAGAI MEMBER BARU, LOGIN SEBAGAI MEMBER atau CHECKOUT AS GUEST 

Di halaman ini, Moms dapat Checkout dengan berbagai cara. Cara yang pertama adalah:

1. Apabila Moms sudah bergabung sebagai Member Website HEYBOY, silahkan Login dengan memasukkan Email dan Password Mom. Melalui cara ini, seluruh Data alamat pengiriman, alamat email dan Nomor Handphone Moms akan otomatis terisi.

[LUPA PASSWORD]:
Apabila Mom melupakan Password Mom, mohon klik Tombol: "Forgot your password? Click Here". Setelah itu Mom akan diminta memasukkan kembali Email yang digunakan dan terdaftar di Website. Lalu Link untuk Reset password akan dikirim ke Email Mom.

Namun apabila Email Reset Password tidak masuk ke Email Mom, mohon memeriksa folder Junk/Spam di Email Mom. Apabila tetap tidak ada Email yang masuk, Mom bisa menghubungi kami via Whatsapp atau Email agar team kami akan bantu reset secara manual.


hto8

[MENGGUNAKAN LOYALTY POINT]:
Bagi Mom yang sudah Login dan ingin memakai Loyalty Point, Mom bisa klik tombol Shopping Bag di sudut kanan atas layar smartphone Mom. Setelah itu, scroll sampai kebawah sampai Mom menemukan Kolom: Reward Point. Masukkan Jumlah point yang ingin dipakai, lalu Klik: UPDATE. Setelah itu ringkasan belanja Mom akan otomatis berkurang sesuai dengan point yang dipakai.

hto3

2. Bagi Moms yang belum bergabung sebagai Member, silahkan klik tombol: REGISTER.

Dengan bergabung sebagai Member HEYTIMMY, Moms akan memperoleh keuntungan berupa LOYALTY POINT. Loyalty Point adalah Point yang didapatkan setiap kali Mom berbelanja di Website HEYTIMMY dengan ketentuan:

  • Point yang didapatkan adalah sebesar 10% dari Nominal Transaksi
  • Point dapat digunakan sebagai Potongan Diskon dan hanya dapat digunakan di Transaksi yang berikutnya
  • Point dapat digunakan untuk pembelian semua produk (termasuk produk SALE)
  • Point berlaku seumur hidup

Reg1
[PANDUAN REGISTRASI MEMBER BARU]: 
1. Masukkan Detail Nama, Alamat, Nomor Handphone dan Email di kolom yang tersedia
2. Untuk Kolom "Country", pilih Negara dari Daftar atau tabel yang otomatis muncul. Kolom ini bersifat AUTOFILL dan tidak dapat diketik secara manual.

hto11

3. Untuk Kolom: State/Province dan City/District juga bersifat AUTOFILL, artinya kolom-kolom ini tidak dapat diketik secara manual. Harus memilih dari daftar tabel yang tersedia. Mom dapat memancing tabel pilihan keluar dengan cara mengetik beberapa huruf pertama dari Kota Mom. Lalu silahkan Mom memilih Nama Kota atau Kecamatan/Kelurahan dari daftar yang tersedia.

hto12

4. Centang betul (checklist) kotak-kotak dibawah ini, lalu Klik tombol: REGISTER

hto13

3. Bagi Mom yang mau langsung lanjut ke proses pembayaran tanpa mendaftar sebagai Member, silahkan Mom bisa langsung pilih Tombol: CHECKOUT AS GUEST. Dengan memilih tombol ini, Moms akan langsung dibawa ke halaman selanjutnya untuk memasukkan data informasi alamat pengiriman dan pembayaran.

[PENTING]:
Mom tidak akan mendapatkan Loyalty Point apabila checkout menggunakan Opsi Checkout as Guest ini.


Guest


Langkah 5: OPSI PENGIRIMAN

Checklist ''Ship to different address', jika Mom menginginkan pesanan Mom dikirimkan ke alamat yang berbeda. Biasanya Opsi ini dipilih apabila Mom membeli produk HEYTIMMY dengan maksud sebagai Kado/Hadiah.

Pilih Opsi pengiriman yang diinginkan dan Sistem otomatis akan mengkalkulasi ongkos kirim sesuai dengan alamat Mom. Untuk minimum pembelanjaan Rp. 150,000, Mom akan mendapatkan Gratis Ongkos Kirim ke area Jabodetabek. Dan untuk pembelanjaan minimum Rp. 350,000, Mom akan mendapatkan Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota di Indonesia. Semua fitur Gratis Ongkos Kirim menggunakan Jasa Kurir: JNE REGULER.

Untuk Opsi GO-SEND, Sistem akan otomatis mengkalkulasi biaya sesuai dengan titik koordinat lokasi yang Mom tentukan di peta.

Gunakan Opsi Pick up at Store apabila Mom ingin mengambil langsung pesanan Mom di Store kami di daerah Pangeran Tubagus Angke. Atau gunakan opsi pengiriman ini apabila Mom ada Order 2 (dua) kali atau lebih di kami, dimana Order yang kedua ini ingin dijadikan satu pengirimannya dengan orderan pertama untuk menghindari double ongkos kirim.

hto14

Langkah 6: PILIH METODE PEMBAYARAN

Tahap selanjutnya adalah memilih metode pembayaran yang diinginkan. Untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit dan PAYPAL, Moms akan dibawa ke halaman Checkout dari Vendor Payment Gateway yang bersangkutan.

Apabila ada pesan yang ingin disampaikan kepada kami, Mom bisa meninggalkan pesan di Kolom: Message (lihat gambar dibawah). Misalnya ingin Barcodenya disobek, atau ingin disertakan Kartu Ucapan Happy Birthday ataupun ingin menggunakan Jasa Kurir Pengiriman tertentu di kota Mom seperti J&T, Si Cepat atau TIKI.

CEK KEMBALI ringkasan pesanan Moms, alamat pengiriman beserta dengan Ongkos Kirim nya. Apabila sudah benar, jangan lupa untuk CENTANG KLIK: "I Agree to HEYBOY Kids Wear Terms of use and Privacy Policy." (Lihat gambar dibawah ini).

Apabila Moms mempunyai KUPON DISKON, silahkan masukkan KODE KUPON tersebut (lihat gambar dibawah ini) lalu KLIK: UPDATE.

Langkah terakhir adalah dengan menekan Tombol: PLACE ORDER.

hto14

Mom kemudian akan menerima Email konfirmasi pesanan beserta dengan Petunjuk BANK TRANSFER apabila Mom Checkout dengan menggunakan Bank Transfer.

Khusus untuk pembayaran Via Bank Transfer, mohon bantuan Moms untuk melakukan konfirmasi pembayaran melalui Website kami. Tujuannya agar kami mengetahui kalau Moms sudah melakukan pembayaran dan crosscek ke Rekening Bank kami. Untuk Konfirmasi Pembayaran, silahkan Klik link berikut ini: CONFIRM PAYMENT.

Perlu diketahui bahwa Mom memiliki waktu 24 Jam sejak Order untuk melakukan Confirm Payment dan pembayaran melalui Bank Transfer. Apabila Mom tidak melakukan Confirm Payment dalam kurun waktu 24 Jam sejak order (walaupun sudah transfer), maka Sistem akan menganggap Order tersebut batal atau Expired.

Demikian langkah-langkah untuk memesan produk di Website HEYTIMMY. Apabila Moms masih mengalami kesulitan, jangan ragu-ragu untuk menghubungi Customer Service kami di nomor:
Telp: 021-22668455
WA: 08788-5431-311
Email: info@heyboykidswear.com